POLRES TOUNA

SieTIK Polres Touna Lakukan Pemeriksaan Alat Komunikasi di Polsek Ampana Tete

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi (SieTIK) Polres Touna melaksanakan pemeriksan dan pengecekan alat komunikasi di Polsek Ampana Tete, Rabu (01/03/2023) pukul 09.00 Wita.

Pemeriksaan dan pengecekan ini dipimpin langsung Kasie TIK AIPTU Anton Mahmud bersama anggota Bamin SieTIK Tekkom Bridpa Wayan Indra Yudistira dan Baurmin Tekinfo Bripda Erick Mulyansyah yang diterima langsung Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH bersama anggota Polsek.

Kasie TIK Polres Touna AIPTU Anton Mahmud menjelaskan pemeriksan dan pengecekan alat komunikasi yaitu Radio Mobile APX 2500, HT, baterai, alat cas dan jaringan.

“Untuk mendukung pelaksanaan tugas operasional dan persiapan pelaksanaan tugas pada Pemilihan Umum Tahun 2024, sehingga berjalan aman dan lancar,” kata AIPTU Anton.

Dia mengungkapkan, adapun kendala yang kami dapatkan yaitu terkait jaringan karena faktor cuaca, sehingganya belum dapat berfungis baik.

“Untuk selanjutnya, langkah yang kami ambil akan melakukan pemeriksaan dan perbaikan pada Repeater Site Tower Rapapato serta melaporkan kepada Bidang TIK Polda Sulteng untuk permintaan tenaga teknisi,” ungkapnya.*Humas*