POLRES TOUNA

Kasat Polairud Polres Touna Hadiri Penandatanganan PKS Kemitraan Konservasi dan Penyerahan Bantuan Pemberdayaan Masyarakat

TOUNA – Kasat Polairud Polres Touna, AKP Muh. Natsir, SH menghadiri Penandatanganan PKS Kemitraan Konservasi dan Penyerahan Bantuan Pemberdayaan Masyarakat Pada Daerah Penyangga Kawasan Taman Nasional Kepulauan Togean Tahun Anggaran 2023, Selasa (28/11/23).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Aula Rapat Balai Taman Nasional Kepulauan Togean ini juga dihadiri Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Togean, Bupati Touna di wakili Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Touna, perwakilan Kajari Touna, Dinas Perikanan Kabupaten Touna dan Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup.

Hadir pula para Camat dan Kepala Desa di wilayah Kepulauan, Kelompok nelayan penerima bantuan dan Kelompok Tani penerima bantuan.

kegiatan tersebut diawali sambutan oleh Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Togean serta Bupati Touna yang di Wakili Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Touna

Kemudian dilanjutkan Pemberian Bantuan Kepada Kelompok Tani yang berada di Kepulauan dan Pemberian Bantuan kepada Kelompok Nelayan yang berada di Kepulauan.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan