POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di SPBU dan Pelabuhan

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto memimpin langsung Kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Touna, Sabtu (30/12/23).

Sasaran Patroli Gabungan ini adalah SPBU Bailo Kecamatan Ampana Kota dan pelabuhan Ampana, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, Patroli ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan tahun baru 2024.

“Dalam patrol ini, kami melakukan monitoring penyaluran BBM di SPBU Bailo dan aktivitas bongkar muat penumpang dan barang di Pelabuhan Ampana, kata Iptu Maryanto.

Lanjut dikatakan Iptu Maryanto, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Pengawas SPBU Bailo untuk kelancaran penyaluran BBM agar diutamakan kendaraan yang melakukan pengisian di SPBU menjelang perayaan tahun baru 2024.

“Kami juga melakukan pengecekan penumpang di kapal Wambura bura dengan rute Ampana ke pelabuhan Wakai Dolong yang mana terpantau arus penumpang sepi dan berjalan lancar menjelang penutupan akhir tahun 2023,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan