POLRES TOUNA

Operasi Lilin Tinombala 2023, Personil Pospam Uebone Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kapal

TOUNA – Personil Pos Pam Uebone Operasi Lilin Tinombala 2023 melakukan pengamanan dan pelayanan keberangkatan kapal KMP. Tuna Tomini di Pelabuhan Fery Uebone, Sabtu (30/12/23).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kapospam Uebone, Ipda Armansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan untuk memastikan kelancaran pelayanan di Pelabuhan Fery Uebone.

“Operasi Lilin Tinombala 2023 ini merupakan langkah preventif Kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Pelabuhan Fery Uebone,” kata Ipda Armansyah.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan, Personil memberikan himbauan kepada para penumpang yang akan berangkat agar ketika naik ditangga kapal untuk tidak berdesak desakan dan khusus kepada orang tua agar selalu memperhatikan pengawasan kepada anak- anak,” kata Ipda Armansyah.

“Kemudian menghimbau kepada para penumpang kapal agar mengutamakan keselamatan dalam bepergian memperhatikan keamanan diri keluarga atau rombangan serta memperhatikan barang bawaan jangan ada yang tercecer dan selalu waspada didalam kapal,” tambahnya.

“Secara umum situasi sekitar PosPam Uebone dan pelabuhan masih dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan