POLRES TOUNA

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Ampana Tete serap informasi terkait Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif aman, Polsek Ampana Tete melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di seputaran wilayah hukum polsek ampana tete yang di pimpin Aipda H. Abdullah, Kamis (28/09/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Aipda H. Abdullah menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.

Ditempat terpisah menurut Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan di setiap permasalahan dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat serta dapat menjamin keamanan di tengah tengah masyarakat.

“Kami selalu melakukan patroli guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga kehadiran kami dapat memberikan kenyamanan dan keamanan di tengah tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.(Chris).