POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Ampana Kota Sambangi Warga

TOUNA – Untuk mencegah terjadinya gangguan kaeamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Ampana Kota Polres Touna gencar melakukan patroli baik siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Kota Aipda I Made Ray Eliyasa bersama Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Dani Radiansyah, Sabtu (06/01/24) malam.

Dalam kegiatan patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika terjadi gangguan kamtibmas, segera hubungi petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota,” ujarnya.

“Diharapkan melalui kegiatan patroli seperti ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat dalam melakukan aktifitas pada siang maupun malam hari,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan