POLRES TOUNA

Waka Polsek Una Una Hadiri Penutupan Turnamen Olahraga, Karang Taruna Cup Beramal

TOUNA – Kapolsek Una Una yang di wakili Waka Polsek IPDA Martono menghadiri Penutupan turnamen  olahraga “Karang Taruna Cup Beramal” dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Batudaka ke 9 Tahun 2023 yang di rangkaikan dengan acara syukuran (Padungku), Rabu (06/12/23).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Molowagu ini dihadiri langsung Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Camat Batudaka Arman K. Tambilalo, S.pi.M.Ap bersama staf Danramil Una Una diwakili Babinsa Serda Yulius, Kepala Desa Se Kecamatan Batudaka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Perempuan.

Bupati Touna dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Batudaka yang mana kegiatan turnamen Olahraga, Karang Taruna Cup Beramal ini berjalan aman dan sukses.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Camat Batudaka, Kepala Desa atas dilaksanakannya syukuran panen atau Padungku yang merupakan ungkapan rasa syukur dan kegembiraan para petani atas hasil panen yang diperoleh,” ucap Bupati.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak seluruh warga masyarakat khususnya di Kecamatan Batudaka untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

Mari bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas di lingkungan masing-masing, karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama,”tutup Bupati.(Angga)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan