POLRES TOUNA

Jalin silaturahmi, Kapolsek Ampana Kota Kunjungi Muspika Kecamatan Ratolindo

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Panit Intel melaksanakan sambang silaturahmi dengan Muspika Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (06/12/23).

Sekitar pukul 10.20 wita, Kapolsek Ampana Kota yang didampingi oleh Panit Intel mengunjungi Koramil 1307-05/Ratolindo yang diterima Serma April Yuantoro dengan beberapa personel koramil.

Kemudian pukul 10.25 Wita, Kapolsek Ampana kota melakukan kunjungan ke kantor Kecamatan Ratolindo yang diterima langsung oleh Camat Ratolindo Miknaf Hedar, S.Sos bersama staf Kecamatan.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi, koordinasi tentang kegiatan kamtibmas di wilayah kecamatan Ratolindo.

“Kegiatan ini juga sekaligus, kami memperkenalan diri sebagai Kapolsek Ampana Kota yang baru kepada Muspika Kecamatan Ratolindo,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, sebagai pejabat Kapolsek yang baru, kami akan terus berupaya dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, salah satunya yaitu dengan melaksanakan silaturahmi dan koordinasi.

“Hubungan Komunikasi dengan tiga pilar merupakan sesuatu hal yang harus dilaksanakan dalam menghadapi agenda-agenda kegiatan kedepan termasuk terkait pelaksanaan tahapan pemilu 2024, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tambah Kapolsek

“Mari kita bersama-sama untuk berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas wilayah, karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama,” pungkas Kapolsek.(Ipul)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan