POLRES BANGGAI

Kunker Bunda Paud Kabupaten Banggai, disambut Kapolsek Kintom Bersama Forkopimcam

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom IPTU Raden Hermawan, bersama forum koordinasi kecamatan Kintom sambut kedatangan bunda paud Kabupaten Banggai dalam kunjungan kerja tahun ajaran baru 2023/2024, Selasa (14/2/2023) pagi.

Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, SE, MM, selaku bunda paud Kabupaten Banggai hadir dalam kegiatan roadshow ke kelompok belajar paud Dimsa Desa Dimpalon dan TK PGRI Kelurahan Mendono Kecamatan Kintom.

Istri Bupati Banggai ini menyempatkan diri mengikuti proses belajar mengajar serta membaca doa bersama peserta didik. Pada kesempatan itu Bunda Paud juga berbincang dengan pihak sekolah.

Kapolsek Kintom juga menerangkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas Pendidikan Anak Usia Dini yang ada di TK Dimsa Desa Dimpalon, Kintom dan mengetahui kondisi sarana dan prasarana pendukung didalam berlangsungnya proses belajar mengajar.

Diakhir kegiatannya dilaksanakan penyerahan bingkisan oleh Bunda Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, SE, MM, kepada tenaga pendidik.*Humas Polres Banggai