GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Melihat Sinergitas TNI Polri Melalui Olahraga Bersama di Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar olahraga bersama di lapangan Polres Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat 5 Mei 2023, pagi.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H mengatakan  bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan menjaga sinegritas TNI Polri.

Kegiatan olahraga bersama itu dihadiri oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto M.Sc, Bhayangkari Cabang Morowali, Persit Morowali, para personel Polres Morowali, personel Kodim 1311/Morowali dan personel Brimob Batalion C Morowali.

Dalam acara tersebut, Kapolres Morowali menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kegiatan olah raga bersama itu sebagai wujud sinergitas antara personel Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali dan Brimob Batalion C Morowali di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan yang telah terjalin selama ini, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan agar TNI Polri tetap selalu sinergitas di lapangan dan selalu bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” terangnya.

Adapu rangkaian kegiatan meliputi olahraga bersama itu tampak personel dari Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali, Brimob Batalion C Morowali, Bhayangkari Cabang Morowali dan Persit Morowali kompak berolahraga bersama dan bergembira, kegiatan berlangsung lancar dan aman hingga berakhir pada pukul 10.00 Wita.

“Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, menjadi bukti nyata bahwa TNI Polri selalu bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan mampu mempererat silahturahmi serta sinegritas antara kedua instansi,” tandas Kapolres.