BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Malam Nisfu Sya’ban, Sambut Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pengajian, zikir dan doa bersama, Selasa 07 Maret  2023, malam, di Masjid Ar Rahman, Polda Sulteng.

Acara yang dimulai usai sholat magrib itu dihadiri Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K M.H, Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H dan dihadiri sejumlah para Pejabat Utama (PJU) dan para personel dari berbagai Satuan Kerja (Satker) sebanyak 150 orang.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Sugeng Lestari mengatakan bahwa kegiatan tersebut meliputi pengajian dan doa bersama yang di awali sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin sebanyak 3 kali dan doa bersama untuk memperingati malam Nisfu Sya’ban.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati malam Nisfu Sya’ban menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Diawali dengan pembacaan Surah Yasin sebanyak tiga kali dengan harapan dan memohon doa agar diampuni segala dosa, diberikan kesehatan, ketetapan iman dan taqwa, dipanjangkan umur hingga bulan Ramadhan dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik,” jelasnya.

Lanjut Kasubbid Penmas, usai pembacaan surah Yasin dan doa bersama, dengan penuh harapan di bulan suci ramadhan pada tahun ini dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, acara yang dipimpin oleh Ustadz Maulana Amin Taher, S.H itu diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.(fn)