LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kasat Binmas Polres Banggai Beri Pembekalan Saka Bhayangkara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat dihalaman Mapolsek Luwuk, Kasat Binmas Polres Banggai IPTU Deky Wahyudi, SH, MH memberikan pembekalan kepada Pramuka Saka Bhayangkara untuk mengikuti Kemah Prestasi Pramuka tingkat Kabupaten Banggai.

Kasat Binmas IPTU Deky mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk pemberian dukungan pembinaan dan mengecek kesiapan kontingen Saka Bhayangkara, dalam mengikuti perkemahan yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober sampai 4 November 2023 di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur.

“Kami memberikan pembinaan Pamuka Saka Bhayangkara Binaan Polres Banggai putra putri berjumlah 70 orang dan 12 orang Pendamping,” katanya pada Selasa, (24/10/2023) sore.

Ia menuturkan pembekalan Pramuka Saka Bhayangkara ini merupakan Mitra Polri yang ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pembinaan terhadap pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan.

“Sehingga ketika mereka kembali ke sekolah dan lingkungan nanti bisa menjadi tauladan bagi siswa yang lainnya,” tuturnya.

Mencetak generasi muda yang hebat memang banyak cara dengan salah satunya dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Banggai dalam kegiatan saka bhayangkara seperti ini.

Pesan Kasat Binmas kepada Anggota Pramuka untuk selama Kegiatan berlangsung agar diikuti dengan sebaik-baiknya serta hindari segala bentuk pelanggaran. harapnya.*Humas Polres Banggai