BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Luwuk Pengamanan Aksi Pasar Murah Sambut Ramadhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Luwuk Polres Banggai pengamanan dan pantau kegiatan Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi Kabupaten Banggai tahun 2024 serta sambut bulan puasa.

Giat Pasar Murah dari pemerintah Kabupaten Banggai melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dilaksanakan di Jalan Ir. Soekarno Luwuk (Ex Kantor Dinas Sosial), Kamis (7/3/2024).

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla mengatakan, kegiatan Pasar Murah diadakan untuk masyarakat Kota Luwuk ini sangat bermanfaat dan berfaedah dimana berbelanja dibawah harga pasaran.

“Kegiatan pasar murah dalam rangka menekan inflasi dan sambut bulan ramadhan sebagai dampak kebijakan pemerintah,” katanya.

Harap Kapolsek, dengan adanya pengadaan pasar murah tersebut, masyarakat memiliki peluang dan kesempatan berbelanja lebih murah dibandingkan harga standar pasaran pada umumnya.

Adapun jenis sembako yang dipasarkan adalah sebagai berikut, Beras 5 kg disipkan 1.000 karung, Minyak goreng 3.000 liter, Telur ayam 270 rak, Gula pasir jumlah 2.000 Kg, Terigu jumlah 70 karton, Gas 3 kg jumlah 300 tabung dan Susu kaleng sebanyak 31.25 karton.*HumasPolresBanggai