GeneralLatestNewsPOLRESTA PALU

Polresta Palu Gelar Kesamaptaan Semester I Tahun 2022

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palu menggelar kegiatan rutin dalam rangka pembinaan kesamaptaan, para personil personel Polresta Palu melaksanakan Kesamaptaan, Jumat (3/06/2022), pagi, di Taman Gor Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah ,S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM Polresta Palu, Kompol Nana Taryana , S.Sos, dalam arahan sebelum dimulainya kegiatan kesamaptaan, menyampaikan bahwa seluruh personil dalam mengikuti kegiatan itu agar menyesuaikan dengan kemampuan fisik masing-masing personil dan tidak terlalu dipaksakan sehingga nanti bisa berakibat fatal.

“Giat rutin ini perlu untuk mendukung dan menjaga tubuh kita agar selalu tetap siap dalam melaksanakan tugas setiap saat. Saya harap personil juga rutin melaksanakan olahraga rutin di rumah dalam menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi personil yang akan UKP hal itu harus dilaksanakan untuk melengkapi semua kelengkapan administrasi dan di masukan dalam aplikasi.

“Kegiatan ini dikuti oleh personil Polresta Palu dan Polsek Jajaran setelah personil melaksanakan pengecekan kesehatan oleh anggota Urkes Polresta Palu, selanjutnya dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Ipda Suhendar,” ungkapnya.

Masih kata Kabag SDM, kegiatan jasmani itu sendiri terdiri dimulai dari Lari 12 menit, Push Up, Sit Up, Shulte Run dan Pull Up dengan secara bergantian.

“Saya selaku panitia menyampaikan ucapan trimakasih kepada para peserta, karena pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, dan untuk personel yang belum, yang saat ini sedang melaksanakan dinas nanti dapat mengikuti di gelombang II,” tutup Kabag SDM Polresta Palu.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *