GeneralLatestNews

Polres Touna Kawal Aksi Penggalangan Dana Peduli Palestina

Touna, Tribratanews. sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Touna Kawal Aksi Penggalangan dana kemanusiaan untuk palestina dari solidaritas Touna Peduli Palestina, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh beberapa Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

“Dari Organisasi Muhammadiyah, Front Peduli Muslim (FPM), Wahdah Islamiyah, Dewan Dakwah Indonesia (DDI), dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),” kata Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi.

Kompol Mulyadi mengatakan, rute penggalangan dana Aksi Peduli Palestina sepanjang Jalan Trans Sulawesi star dari Depan SPBU Bailo, Tugu Ampana, Perempatan pertokoan, Perempatan Desa Sumoli (Bank Mandiri) dan finis Desa Labuan.

“Kami kawal agar kegiatan Penggalangan dana kemanusiaan untuk palestina dari solidaritas Touna Peduli Palestina ini agar aksi berjalan dengan tertib dan aman,” ujar Kabag Ops.

“Aksi solidaritas Touna Peduli Palestina berakhir pukul 11.30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kompol Mulyadi.(Humas)