BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

22 Tahun Pengabdian Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE, Wakapolda Sulteng : Kita Jalin Tali Silaturahmi yang Baik Sesama Rekan Polri

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H menghadiri acara reuni dan syukuran 22 Tahun Pengabdian Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE, Minggu 29 Januari 2023, di Sriti Convention Hall Palu.

Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Milenium Dua Empat (SMDE) atau Angkatan 19 jajaran Polda Sulteng melalui Aipda Jhon Lagonda selaku Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Sulteng mengatakan bahwa sebelumnya telah dilaksnakan dua kegiatan dalam rangka 22 Tahun pengabdian.

“Sebelum acara reuni dan syukuran ini, dua kegiatan telah kami laksanakan dalam rangka 22 tahun pengabdian kami di institusi Polri yakni kegiatan donor darah dan penanaman pohon,” ucap Aipda Jhon Lagonda.

Sementara itu, dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Persaudaraan, Kita Jalin Silaturahmi Menuju Polri Yang Presisi” tersebut, Wakapolda Sulteng dalam kata sambutannya mengajak alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE agar terus menjalin tali silaturahmi dengan baik.

“Dengan momentum reuni dan syukuran kali ini sesuai dengan tema yang diambil mari kita jalin tali silaturahmi yang baik sesama rekan Polri, masyarakat maupun instansi lain agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal untuk kita dapat menyamakan persepsi demi pengabdian kita di institusi Polri yang kita banggakan ini,” ucapnya.

Wakapolda Sulteng juga menekankan kepada alumni DTT-SMDE agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang masa esa, tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan, jaga etika dan saling menghormati dan menghargai sesama.

“Jalin terus tali persaudaraan dan silaturahmi yang baik walau dengan berbeda pangkat dan jabatan, selalu banyak bersyukur dalam situasi apapun, bina soliditas dan sinergitas TNI Polri serta stakeholder terkait lainnya dan yang tak kalah pentingnya, jaga selalu keharmonisan keluarga, karena kita kebanggan keluarga,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si dan Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah itu juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, penyerahan bingkisan, cinderamata serta tali asih.(fn)