BID HUMASSATKER

“Binrohtal” Untuk Menjadi Lebih Humanis Dalam Melayani Masyarakat

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polda Sulteng melaksanakan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di mesjid, gereja dan pura Mapolda Sulteng Kamis 24/11/22 setelah pelaksanaan apel pagi.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K,.M.H.,menyampaikan bahwa kegiatan binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi personel Polda Sulteng.

” Dalam kegiatan ini, bertujuan untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa bagi para personel Polda Sulteng ” Kata Kabid Humas

Menurutnya, selain itu dengan adanya binrohtal rutin ini, diharapkan dapat membentuk karakter personel Polda Sulteng yang lebih baik dan humanis, terutama dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

” Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polda Sulteng untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik ” ujar Didik.

Pihaknya berharap, dalam pelaksanaan tugas dapat di pertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral bagi personel Polda Sulteng.

” Ya, tentunya agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri. Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, para personel Polda Sulteng dapat di lancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” pungkas Didik. (fn)