POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Bubarkan Pesta Joget Driver Bentor di Kompleks Pertokoan Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Sekitar Pukul 00.40 Wita, Minggu (29/01/2023),  Team KRYD Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim membubarkan kumpulan muda-mudi (Driver Bentor ) yang menggelar pesta joget di jalanan Trans Sulawesi.

Pada saat sedang memimpin patroli, Kapolsek mendapati kumpulan muda-mudi (Driver Bentor) yang menggelar pesta joget di perempatan kompleks Pertokoan tepatnya di Jalan Moh. Hatta Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo.

Kemudian Kapolsek bersama anggotanya mendatangi kumpulan muda-mudi (Driver Bentor ) tersebut dan menghimbau untuk segera bubar karena mengganggu pengguna jalan.

“Hal tersebut, kami lakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan, ” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Kami Polsek Ampana Kota akan terus melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas atau ketertiban umum untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” tambah Kapolsek.*Humas*