POLRES TOUNA

Kapolres Touna Kunker di Polsek Ampana Kota Sekaligus Silahturahmi Dengan Muspika dan Masyarakat

–  Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH bersama rombongan Pejabat Utama Polres Touna melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ampana Kota, Rabu (31/05/2023).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Touna guna melakukan silaturahmi terhadap Personil Polsek Ampana Kota, Muspika Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Tokoh Agama dan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Hadir dalam Kunjungan Kerja Kapolres ini, Camat Ampana Kota Mohammad Awali, S. Sos, M.Si, Sekcam Ratolindo Dudi Indradi Muzammil, SH, Danramil 1307-05/Ratolindo Kapten Inf. Bolo, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH bersama Personil, Para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Mengawali sambutannya AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Ampana Kota bersama Personil Polsek Ampana Kota yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Ampana Kota, Camat Ratolindo, Danramil Ratolindo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini,” ucap Kapolres.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Hartkamtibmas).

“Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini TNI Polri dan Pemerintahan Kecamatan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum dan Kamtibmas di Kabupaten Touna khususnya di Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, sehingga mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo agar membantu dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari masyarakat kami TNI-Polri tidak bisa bekerja semaksimal mungkin.

“Untuk itu, kami berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo yang sudah aman dan kondusif mari tetap dipertahankan,” harapnnya.

Usai sambutan Kapolres dilanjutkan tanya jawab bersama tokoh masyarakat yang hadir.*Humas*