POLRES TOUNA

Ops Bina Kusuma Hari Ke Sembilan, Polres Touna Berikan Edukasi Pada Siswa-Siswi SMKN 1 Ampana Kota

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satgas Operasi Bina Kusuma Tinombala Polres Touna Berikan Edukasi Pelajar memberikan penyuluhan dan edukasi kepada para siswa-siswi SMK Negeri 1 Ampana Kota yang sedang berkumpul di halaman Depot Pertamina Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Rabu (31/05/23).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, kegiatan Operasi Bina Kusuma Polres Touna 2023 lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Preemtif dengan tujuan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.

“Satgas Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna memberikan himbauan kepada para siswa-siswi untuk segera pulang kerumah masing-masing usai jam sekolah dan tidak berkumpul atau bergerombol dalam jumlah besar,” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata Kasat Binmas, kami mengimbau para siswa-siswi untuk tidak terlibat, ikut serta maupun menjadi pelopor dalam kegiatan-kegiatan negatif seperti tawuran, mabuk-mabukan, narkoba dan kegiatan lainnya yang berimplikasi tindakan kriminal.

“Serta juga memberikan pesan kepada para siswa-siswi untuk senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti kegiatan olahraga dan lain-lainnya,” tukasnya.*Humas*