POLRES TOUNA

Pastikan Lancar dan Tertib Sholat Idul Adha, Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Pengamanan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kenyamanan dan khusuk dalam beribadah menjadi dambaan setiap umat beragama.

Guna mewujudkan hal itu, Personil Polsek Ampana Kota dan Polres Touna melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H Tahun 2023 bagi jamaah muhammadiyah di masjid Darul Istiqomah Ampana, Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna, Rabu (28/06/23).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ibadah warga, khususnya umat muslim yang melaksanakan Sholat Idul Adha, personil senantiasa bersinergi dengan pengamanan internal dan instansi terkait lainnya, dalam upaya ciptakan rasa aman dan tertib.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimayarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan pengaman yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Kota dan Polres Touna ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yakni jamaah Muhammadiyah.

“Pengamanan solat idul Adha ini sangat penting di lakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan mengingat hari Idul Adha adalah salah satu hari besar umat Islam,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Pengamanan solat idul Adha ini dilaksanakan agar masyarakat lebih khusu dalam melaksanakan ibadah dan tercipta nya rasa aman dan nyaman ketika melaksanakan ibadah,” tutup Kapolsek Ampana Kota.*Humas*