Uncategorized

Jalin Komunikasi Yang Baik Da’i Polri Silaturahmi Ke Warga

Poso-Tim Da’i Polri Ipda Ilham Sriwan,SH kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Utara yang tergabung dalam Ops Madago Raya 2023 Tahap I, melaksanakan kegiatan Silaturahmi/ Sambang Kepada Tokoh Masyarakat di Desa Tumora.Senin,13/02/2023.

Dalam menjalin hubungan kemitraan dengan tokoh masyarakat Desa Tumora Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, Da’i Polri mengajak kepada warga agar senantiasa bersinergi dengan aparat Polri dalam menciptakan Situasi kamtibmas diwilayah kabupaten Poso tetap aman dan kondusif.

“ Ia juga menghimbau  kepada warga masyarakat agar menjaga diri dan keluarga dari pengaruh paham-paham radikal, intoleran dan anti pancasila yang hanya akan merugikan diri sendiri dan orang banyak”,Ungkap Da’i Polri.

Kasatgas II Pre emtif AKBP Moh.Taufik,SH menjelaskan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Satgas II Pre emtif Da’i Polri bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dan sekaligus sebagai sarana membangun komunikasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.Beber Kasatgas.

“Kasatgas juga meminta masyarakat agar tetap mempertahankan situasi dan kondisi wilayah Sulawesi Tengah khususnya wilayah Kabupaten Poso yang aman dan nyaman,”Pungkasnya.