Uncategorized

Amankan Deklarasi Relawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar), Polres Sigi Terjunkan 25 Personil Polri Dan Dibantu TNI Serta Panitia Pelaksana

Sigi, – Sedikitnya 25 Personel Polres Sigi dan Polsek Dolo mengamankan kegiaran kegiatan Deklarasi Relawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) Kab. Sigi.

kegiatan Deklarasi Relawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) Kab. Sigi bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Ketua Umum Nasional Des Ganjar Ibu Wargiati S.E, Ketua Relawan Des Ganjar Prov. Sulteng Abdul Gafur, Wakil Ketua Tim Tujuh Des Ganjar Sulteng Jefry Sondak, Tim Nasional Tujuh Relawan Des Ganjar Dr. Hairil M.Si, Tim Nasional Tujuh Relawan Des Ganjar Trisusati Handono, S.E, Relawan Des Ganjar Kab. Sigi Iriyanto Mantiri, Relawan Des Ganjar Kab. Sigi Sofyan, S.Sos., Relawan Desa Ganjar Kab. Sigi Saleh Ratalemba, Para tokoh agama, adat, dan perempuan serta Para Relawan Des Ganjar Desa Tulo Kab. Sigi

Dalam Kegiatan Pengamanan diawali dengan Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H guna Mengecek Kehadiran Personil yang telah di Sprintkan selanjutnya personel langsung ditempatkan sesuai sprint penugasan.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengatakan, bagian pengamanan pada kegiatan Deklarasi Relawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) Kab. Sigi berjumlah 25 personel. ujar AKP Bagus.

“Untuk mensukseskan kegiatan ini para Personil ditempatkan di dalam lapangan, Di Pintu Masuk/Keluar, Maupun di Lokasi Parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat Kerawanan gangguan Kamtibmas yang tinggi,” Terang Kabag Ops.

Lanjut, Dikatakan Kabag Ops, Selain puluhan anggota Polres Sigi dan polsek Dolo, dalam pengamanan ini juga dibantu oleh personel TNI dari Koramil, Panitia, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Setempat,”

Lebih lanjut, Kabag Ops juga Mengharapkan semua pihak mulai dari panitia penyelenggara, para relawan Maupun Masyarakat yang berada dilokasi kegiatan mari kita bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.”

[Humas Polres Sigi]