POLRES TOUNA

Patroli Sambang Pasar dan Pelabuhan, Personil Polsek Una Una Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Buaya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Una Una Jajaran Polres Touna Polda Sulteng melakukan Patroli  sambang dipasar dan pelabuhan Desa Wakai,  Kecamatan Una Una, Sabtu (15/07/23).

Patroli yang dilakukan oleh Aipda Aris Dapot bersama Brigpol Angga Agus Pratama ini dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

Dalam patroli tersebut, Aipda Aris Dapot bersama Brigpol Angga Agus Pratama menyambangi warga masyarakat, para pedagang dan pengemudi ojek yang ada diseputaran pasar dan pelabuhan wakai agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah desa wakai.

Personil Polsek Una Una ini juga menghimbau warga agar berhati hati dan waspada pada saat berada dipesisir pantai mengingat adanya masayarakat yang meninggal dunia akibat di mangsa buaya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, Patroli sambang Warga merupakan upaya Kepolisian khususnya Polsek Una Una dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas sehari-hari,” ujar Kapolsek.*Humas*