POLRES TOUNA

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Ibadah Minggu, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Jaga Gereja

TOUNA – Menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Polri. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah pelaksanaan Pengamanan di Tempat-tempat Ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Reki A. Paath, yang melakukan pengamanan Ibadah Minggu umat Kristiani di Gereja GKST Solafide Desa Borone Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Minggu (17/12/23).

Disamping mengamankan kegiatan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengurus dan jemaat Gereja GKST Solafide Borone untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Ampana Tete dimana kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif yang aman kepada masyarakat.

“Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat semoga masyarakat merasa tenang, nyaman dalam melaksanakan ibadah mereka,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan