POLRES TOUNA

Hari Minggu, Sat Lantas Polres Touna Lakukan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas

TOUNA – Personil Sat Lantas Polres Touna melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli dan pengaturan arus lalu lintas guna menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib, Minggu (17/12/23).

Dalam kegiatan rutin ini, Personil Sat Lantas Polres Touna juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari Sat lantas Polres Touna dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan tertib.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman dan tertib, sehingga masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman.

“Diharapkan dengan kegiatan rutin ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan