POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Ingatkan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax Jelang Pemilu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Aipda I Nengah S melaksanakan sambang ke warga binaan di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (06/09/23).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aipda I Nengah S menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax jelang Pemilu Tahun 2024.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar tetap menjalin silahturahmi walaupun berbeda pilihan serta menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat .

“Sambang ini juga bertujuan dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024,” ujar AKP Jimyarto Anasim.

“Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakarat,” pungkasnya.*Humas*