POLRES TOUNA

Patroli Sambang Pasar Rakyat Tayawa, Polsek Tojo Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat, Personel Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Patroli Sambang ke Pasar Rakyat Desa Tayawa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Kamis (27/07/2023) siang.

Dalam Patroli ini, Personel Polsek Tojo Aipda Melky dan Bripka Akmal melakukan Dialogis dengan pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Desa Tayawa mengajak agar bersama-sama menjaga Kamtibmas serta melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Patroli Kepolisian merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Tojo baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Tojo guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat ,” kata Ulla sapaan akrabnya Kapolsek Tojo tersebut.

“Patroli ini juga merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Tojo,” tambah Kapolsek.*Humas*