POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Tojo Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna Aipda Sutiran dan Bripka Oksem. H melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi warga di Desa Korondoda, Desa Tayawa dan Desa Lemoro, Kamis (15/12/2022) siang.

Dalam Patroli ini, Aipda Sutiran dan Bripka Oksem. H berdialog dengan warga masyarakat berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak minum minuman keras.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Tojo tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada msayarakat  dalam aktifitasnya sehar-hari.

“Patroli Dialogis, sebagai langkah upaya mempererat tali silaturahmi kepada warga dan berharap, dengan hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman dan terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dan masyarakat,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Jadi Patroli Dialogis ini, merupakan kegiatan Rutin Personil Polsek Tojo untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing- masing, karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan, ” tandasnya.*Humas*