POLRES TOUNA

Pererat Tali Silahturahmi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sambang DDS

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Balingara, Desa Longge Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaannya di Desa Balingara, Rabu (22/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Awaluddin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga agar menjalin hubungan kekeluargaan yang erat, saling memberikan informasi tentang permasalahan di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, bahwa tujuan dari sambang yang dilakukanya ini adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya.

“Sambang DDS Bhabinkamtibmas menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas serta menampung permasalahan-permasalahan yang terjadi pada lingkungan warga desa binaannya,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, masyarakat didesa binaan yang di kunjungi sangat mengapresiasi dengan positif atas kunjungan Bhabinkamtibmas,” tutup Kapolsek.*Humas*