POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Melalui Patroli Dialogis

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Polsek Ampana Tete Polres Touna terus meningkatkan pelayanan dengan melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan bersama Bripka Husni Baharta, Bripka Nurdiansyah DS dan Bripka Reky. Paat melakukan Patroli Dialogis dengan warga Desa Tete A dan warga Desa Pusungi dan obyek vital SPBU dan Swalayan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Rabu (22/02/2023).

Dalam kegiatan ini, Aipda Adirsan bersama Personil lainnya memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau polsek yang terdekat.

“Kami juga memberikan Nomor Hp kepada Warga Masyarakat, apabila terjadi yang menjerumus  kekriminal agar  segera meghubungi aparat Kepolisian polsek /polres  dengan Nomor Ceel Center  110,” ucap Aipda Adirsan.

Terpisah Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, selain patroli Personil juga memberikan Himbauan kamtibmas kepada warganya yang beraktifitas dimana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Patroli dialogis merupakan bukti kehadiran polisi ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas,” kata AKP Iskandar.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas sehari-hari dilingkungannya,” tutup Kapolsek.*Humas*