POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Wakep Sambang Warga di Malam Hari

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Wakep Polres Touna, Ipda Octavianus Toding dan Bripka I Made Sudarma melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga di Desa Dolong A dan Desa Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Senin (18/09/23) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Ipda Octavianus Toding dan Bripka I Made Sudarma menyambangi warga yang lagi nongkrong di warung menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak kepada warga untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan sasaran kegiatan Patroli Dialogis ini yaitu miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan.

“Patroli ini terus ditingkatkan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Diharapkan melalui kegiatan Patroli rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Personil dengan masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dipertahankan, pungkasnya.*Humas*