POLRES TOUNA

Pastikan Wilayah Kondusif, Kapolsubsektor Tojo Barat Pimpin Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Hermanta, S.H pimpin patroli dialogis dan sambang warga masyarakat Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Senin (18/09/23).

Patroli dialogis ini rutin di laksanakan untuk memastikan di wilayah Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna selalu dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor bersama tiga orang Personil Polsubsektor Tojo Barat berdialog langsung dengan Warga Desa Kabalo dan Warga Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Kapolsubsektor menyampaikan kepada warga agar sama-sama peduli tentang Keamanan dan Ketertiban dalam desa, jika ada hal-hal yang mencurigakan dalam desa agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa.

Kapolsubsektor juga mengajak warga masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan pembakaran lahan perkebunan, mengingat cuaca di wilayah kita ini masih dalam keadaan panas (Kermarau).

“Jika warga masyarakat menemukan atau menyaksikan ada kejadian kebakaran lahan dan hutan, agar menghubungi segera tim Karhutla yang standby posko di Polsek Tojo,” pesan Ipda I Kadek Hermanta.

“Hal ini, agar dilakukan penanganan untuk pemadaman cepat terlaksana, karena kejadian kebakaran harus secepat mungkin penanganannya dan di mohon bantuan warga tentang informasinya,” ujar Kapolsubsektor.(Ichal/Humas)