POLRES TOUNA

Sampaikan Pesan Kamtibmas Door To Door, Cara Sat Binmas Polres Touna Wujudkan Kamtibmas jelang Pemilu 2024

TOUNA – Satuan Binmas Polres Touna rutin melaksanakan sambang tatap muka door to door memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kali ini, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin bersama Personel melaksanakan sambang tatap muka dengan Pegawai Kelurahan dan Anggota PPS Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (7/2/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang ini dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi dengan warga masyarakat dan menjaga situasi Kabupaten Touna yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada Pemerintahan Kelurahan dan PPS Kelurahan serta warga Masyarakat agar mewaspadai danTidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu 2024,” kata AKP Ngatimin.

“Apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana maupun terkait pelanggaran pemilu agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti,” ujarnya.(Humas)