POLRES TOUNA

Polres Touna Terima Penghargaan Dari KPPN Poso Peringkat Tiga Satker Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K. menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Poso dalam kegiatan Sosialisasi PMK 210 / PMK.05 / 2022 tentang tata cara pembayaran dalam rangka Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Rabu (22/02/2023).

Kegiatan yang digelar di Aula KPPN Poso tersebut dihadiri Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulteng  Irfa Ampri, Ak., M.A., Ph.D,  Kepala KPPN Poso Suhartadi, Para KPA satker lingkup kerja KPPN Poso serta Para Bendahara dan Operator satker lingkup kerja KPPN Poso.

Polres Touna mendapat penghargaan Peringkat 3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 kategori satker besar dengan nilai 97,23 yang mana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulteng Bapak Irfa Ampri  dan diterima langsung oleh Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Touna dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada KPPN Poso dan tentunya seluruh Personel Polres Touna atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran, sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Touna dinilai tepat, benar dan lengkap,” kata Riski sapaannya kepada Tim Humas Polres Touna.

Kapolres Touna juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola DIPA Polres Touna yang telah mampu bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Touna atas nilai aspek kualitas pelaksanaan Anggaran Tahun 2022.

“Saya berharap torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Touna ini, semoga kedepannya dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja tentang penggunaan anggaran sesuai dengan DIPA Tahun 2023,” tandasnya.*Humas*