GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kegiatan Rutin, Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Patroli Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

TOUNA – Sudah menjadi tugas rutin bagi Satuan Lalu Lintas Polres Touna untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Touna, Kamis (23/11/23).

Personel Sat Lantas selain melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dimulai pukul 09.00 Wita s.d selesai di seputaran Kota Ampana yang berpotensi padat arus lalu lintas dan rawan kecelakaan.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr. K menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Touna.

“Setiap hari kita patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan di Kabupaten Touna seperti di perempatan lampu merah, pertigaan jalan dan pertokoan yang ramai di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Andriansyah.

Lanjut kata Iptu Andriansyah, kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tertib.

“Selain melaksanakan pengaturan, personel Sat Lantas Polres Touna menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara untuk menghindari kecelakaan,” pesannya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan