POLRES TOUNA

Jaga Keamanan Ibadah Umat Nasrani, Polsek Ulubongka Rutin Lakukan Pengamanan Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan, Polsek Ulubongka jajaran Polres Touna rutin melaksanakan monitoring dan pengamanan Ibadah gereja di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Minggu (8/10/2023).

Kegiatan monitoring dan pengamanan ibadah minggu ini di lakukan Anggota Polsek Ulubongka Bripda Pedro di Gereja GKST dan GPDI Desa Marowo Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan monitoring dan peengamanan ibadah Minggu di dua Gereja Desa Marowo wilayah hukum Polsek ulubongka guna meninimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah,” ujar Agus.

“Kami berharap dengan pengamanan rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ulubongka, pelaksanaan Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani berjalan dengan hikmat,” pungkasnya.*Humas*