POLRES TOUNA

Pengamanan Gereja Menjadi Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Tiap Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete jajaran Polres Touna melaksanakan giat patroli rutin pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Minggu (8/10/2023).

AdapunGereja yang dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas yaitu Gereja Bethesda Desa Borone, Gereja Syalom Tete A, Gereja GPDI Maranata Desa Mpoa dan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Bulan Jaya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH melalui Waka Polsek Ipda Armansyah Effendi mengatakan kegiatan pengamanan gereja tiap minggu di wilayah Polsek Ampana Tete Polres Touna bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” ujar Arman sapaan akrab Waka Polsek Ampana Tete, Minggu (8/10/2023).

“Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.(Agus)