POLRES TOUNA

Beri Rasa Aman, Personil Samapta Polres Touna Lakukan Pengamanan dan Penjagaan di Obyek Vital Perbankan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satuan Samapta Polres Touna melaksanakan penjagaan dan pengamanan di Kantor Perbankan guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga maupun pegawai, Kamis (15/12/2022).

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jadi selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Touna juga melaksanakan pengamanan objek vital perbankan,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lanjut kata, AKP Kukuh Edy Purwanto pengamanan dan penjagaan di lokasi Objek Vital Perbankan ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman.

“Namun, sebelum melaksanakan tugs anggota diberikan APP agar bertugas penuh dengan tanggung jawab dan memperhatikaan situasi di lokasi,” ujar AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Kami selalu menekankan kepada anggota yang melaksanan penjagaan dan pengamanan agar tidak underestimate dan tetap waspada namun tetap humanis,” tutupnya.

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Touna dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pegawai perbankan.*Humas*