POLRES BANGGAI

Kapolsek Luwuk Hadiri Dies Natalis ke-23 Universitas Tompotika Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria kesuma, SE, M.I.Kom menghadiri Dies Natalis Universitas Tompotika Luwuk ke-23 tahun bertempat di halaman kampus Jalan Dewi Sartika Kelurahan Karaton, Rabu (24/5/2023).

Turut hadir dalam acara Dies Natalis Untika Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, Kepala Lembaga L2DIKTI Wilayah XVI Sulutengo Munawir Sadzali Razak, Rektor Untik Taufik Abdullah, SE, M.Si, Danramil Luwuk Letda. Inf. Romel Kamea.

Pembantu Rektor, Dekan dan Dosen serta Mahasiswa Untika, Orang tua dan para Wisudawan berjumlah sekitar 300 orang.

Bupati Banggai yang juga Ketua Yayasan Untika Luwuk ini dalam sambutannya menyampaikan Untika merupakan asset Pemda untuk itu mahasiswa harus diikutsertakan dalam pembangunan di Kabupaten Banggai.

“Pemda Banggai akan memberikan dukungan di dunia Pendidikan, apalagi saat ini Untika Luwuk ketambahan 2 program study baru yaitu Bahasa Inggris dan Fisika,” kata Bupati.

Sementara Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria kesuma yang menghadiri peringatan rapat senat terbuka tersebut bersama jajaran instansi terkait, memberikan apresiasi atas terselenggaranya Dies Natalis ke-23 Universitas Tompotika Luwuk.

“Kami berharap kedepan Untika Luwuk menjadi kampus kebanggaan di Kabupaten Banggai dan semakin Berjaya dan terus mencerdaskan kehidupan bangsa,” tuturnya.

Diakhir acara, Kapolsek Luwuk damping Bupati Banggai bersama jajaran Untika Luwuk melakukan foto bersama dan pemotongan tumpeng.*Humas Polres Banggai