POLRES TOUNA

Jamin Keamanan Obyek Vital, Samapta Polres Touna Lakukan Pengamanan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan penjagaan dan pengamanan di sejumlah obyek vital Bank di wilayah Kabupaten Touna, Selasa (10/10/2023).

Giat yang dilaksanakan Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi nasabah, karyawan maupun lingkungan sekitar Bank.

Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital Bank di wilayah Kabupaten Touna adalah salah satu Pelayanan Sat Samapta PolresTouna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Bank,” kata AKP Kukuh.

Kasat Samapta menambahkan ada 5 Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan di kantor Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri

“Pelaksanaan pengamanan sesuai dengan setiap hari kerja Bank dimulai pukul 08.00 wita s.d 17.00 wita,” tambah Kasat Samapta.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di Bank ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.*Humas*