BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Baksos AKABRI 91, Kapolda Sulteng Serahkan Bantuan di Lore Selatan Poso

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H menyerahkan langsung paket sembako kepada masyarakat desa terujung dan terluar di Kecamatan Lore Selatan, Kabupaten Poso, Sulteng, Selasa 10/10/2023.

Tidak hanya menyerahkan paket sembako, Kapolda Sulteng juga menyerahkan dua kursi roda kepada masyarakat penderita lumpuh permanen sekaligus menyaksikan pelaksanaan pengobatan gratis kepada warga setempat.

Acara yang digelar di halaman Polsek Lore Selatan ini dalam rangka Bakti sosial dan Bakti kesehatan AKABRI 91, 32 tahun mengabdi untuk negeri.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 8000 paket sembako pada hari Senin (9/10) telah dilepas Kapolda Irjen Pol. Dr Agus Nugroho di Polda Sulteng, untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak di seluruh wilayah Polres dan Polresta.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu juga menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas pengabdian selama 32 tahun dengan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya bakti kesehatan dan bakti sosial.

“Ini bisa menjadi bagian dari upaya kita didalam membangun hubungan yang harmonis, hubungan yang baik, membangun kedekatan yang tinggi antara kita dengan masyarakat, ” ujarnya

Sehingga masyarakat berangsur-angsur memiliki paradigma, memiliki mindset yang positif tidak hanya kepada unsur aparatur pemerintah secara umum tapi lebih khususnya kepada institusi kita yang kita cintai dan banggakan, institusi Polri.

Tampak puluhan masyarakat antusias mengikuti pengobatan gratis yang diselenggarakan Kedokteran dan Kesehatan Polres Poso.

Hadir dalam bakti sosial dan bakti kesehatan AKABRI 91 mendampingi Kapolda Sulteng antara lain Plt. Karolog Polda Sulteng, Kapolres Poso, Kapolsek Lore Selatan dan pejabat Polres Poso. (fn)