POLRES TOUNA

Polsek Una Una Gelar Binrohtal Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Personel beragama Islam dan Kristen, Kamis 24 Agustus 2023.

Kegiatan Binrohtal Personil beragama Islam dilaksanakan di Masjid Alfalah Desa Tanjungpude, Kecamatan Una Una yang dipimpin langsung Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Sementara yang beragama Kristen dilaksanakan di Gereja Patmos Desa Wakai, Kecamatan Una Una dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Aipda Aris Dapot.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto seizin Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan, Binrohtal ini dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan Personel Polri khususnya Personel Polsek Una Una kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

“Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Personel Polri agar menjadi lebih baik dan harus menyadari bahwa agama merupakan alat kontrol diri dalam melaksanakan aktifitas dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Iptu Maryanto.

“Diharapkan melalui kegiatan ini kiranya Personel Polsek Una Una dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga dapat terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian,” pungkas Kapolsek.*Humas*