POLRES BANGGAI

Samapta Polres Banggai Konsisten Laksanakan Patroli Blue Light Jelang Lebaran 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Banggai konsisten melaksanakan patroli Blue Light dengan menyasar tempat keramaian, padat penduduk, perkantoran pemerintahan dan BUMN serta rumah-rumah ibadah di Kota Luwuk.

Kasat Samapta Polres Banggai, AKP Jolly R Lengkong, mengungkapkan pihaknya terus melakukan patroli untuk memberi rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas khususnya menjelang lebaran idul Fitri 2023.

“Menjelang lebaran patroli akan ditingkatkan guna menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya, Minggu (16/4/2023).

Selain patroli, kata Jolly, pihaknya juga menyambangi masyarakat dan pedagang di lapak ramadhan guna menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada dan melaporkan jika terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Kepada masyarakat kami berpesan agar melaporkan apabila ada kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas,” katanya.

Dia pun berharap, apa yang dilakukan pijaknya itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktivitas maupun beristirahat dengan tenang.

“Ini adalah tugas Polri dan kami akan selalu hadir demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.*Humas Polres Banggai