LatestNewsPOLRES BANGGAI

Tahap Kampanye, Satgas Preventif OMB Polres Banggai Masifkan Patroli di Gudang Logistik KPU

Banggai – Personil Satuan Tugas (Satgas) Preventif OMB Tinombala Polres Banggai tahap Kampanye melaksanakan patroli dan pengecekan di Gudang Logistik KPU Banggai, Selasa (28/11/2023).

Sesuai arahan dari Kepala Operasi (Ka Ops) Polres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM kepada Kasatgas Preventif AKP Jolly R. Lengkong untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan ditahapan Kampanye.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres Banggai, khusunya Gudang KPU supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” jelas Kasatgas Preventif.

Tak hanya itu, menurut AKP Jolly bahwa kegiatan patroli dan pengamanan gudang logistik juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya di sekitar area gudang logistik KPU dan dilakukan oleh anggota Polri bersama TNI dari Kodim 1308 LB.

Karena itu, kami juga mengarahkan anggota piket pengamanan untuk melaksanakan patroli secara presisi ketika melakukan kontroling gudang logistik KPU.

“Diharapkan, kegiatan dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” tutupnya.*