POLRES TOUNA

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Walea Kepulauan Bersama Babinsa Patroli Sambang Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Walea Kepulauan IPDA I Gusti Made Ary Candra, SH bersama Anggota Babinsa Babinsa Koramil 1307-06/Una Una Serma Asrial melaksanakan Patroli sambang warga Desa Tiga Pulau, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Minggu (09/07/23).

Dalam sambangnya, Kapolsek Walea Kepulauan bersama Anggota Babinsa Babinsa Koramil 1307-06/Una Una menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Tiga Pulau agar menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menghimbau kepada warga agar jangan percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya dan para nelayan agar tidak memaksakan diri melaut apabila cuaca tidak bagus.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan IPDA I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar TNI dan Polri dengan para tokoh masyarakat di wilayah Walea Kepulauan, sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud di masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang ini dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak TNI-Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri, bersama–sama menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat,” ujar Kapolsek.*Humas*