POLRES BANGGAI

Polsek Luwuk Pengamanan Penyambutan Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban arus lalu lintas, Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan arak-arakan Uskup, Sabtu (8/07/2023).

Kegiatan arak-arakan tersebut dimulai setelah rombongan tiba di Desa Molino Kecamatan Luwuk Timur menuju Gereja Katolik Stasi Pemandi Banpres 3 sambil diiringi tarian khas daerah Flores, NTT.

Kegiatan arak-arakan tersebut bertujuan untuk memeriahkan kegiatan penyambutan Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc.

Hadir pula bersama rombongan Paroki Luwuk, Paroki Toili, Paroki Nulion, Paroki Sambiut, Paroki Raja dan Paroki Banggai masing-masing 2 orang Pastor.

Pada saat di konfirmasikan Kapolsek Luwuk AKP Agung mengatakan Polsek Luwuk diminta untuk pengaman kedatangan Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc di Desa Molino Kecamatan Luwuk Timur.

“Kegiatan pengamanan ini di pimpin oleh Kasubsektor Luwuk Timur IPTU Muryanto agar tertib lancar dan kondusif,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai