GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Rayakan HUT TNI Ke-78, Seluruh Polwan Polres Tolitoli Berikan Surprise Kepada Dandim Serta Danlanal Kabupaten Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resor (Polres) Tolitoli memberikan surprise dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 Tahun 2023, Kamis (05/10/2023).

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H., usai mengikuti rangkaian Upacara HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-78 di Lapangan Taman Kota Kabupaten Tolitoli didampingi Kasat Lantas AKP Suprojo, S.H., dan Kasat Sabhara IPTU Haerul, S.H., dan Seluruh Polisi Wanita (polwan) personel Polres Tolitoli dengan langsung memberi kejutan ke Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol Tolitoli LetKol. Inf. Dedi Akhiruddin,S.A.P., serta Danlanal Letkol. Laut Suharto, SE., M.Tr.Opsia, berupa Cake atau kue ulang tahun yang telah dipersiapkan.

Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H., dalam penyampaianya mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, dalam hal ini Kodim 1305 B/T beserta jajaran TNI yang lainnya.

“Ini merupakan wujud Sinergitas dan Soliditas antara personel TNI dan Polri di Kabupaten Tolitoli ini yang tidak perlu diragukan lagi dalam setiap kegiatan pelaksanaan tugas. Selamat ulang tahun TNI Ke-78, kami juga mendo’akan semoga TNI semakin sukses dan profesional dalam rangka mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ujar KOMPOL Gede.