POLRES TOUNA

Jamin Keamanan Anak Sekolah, Polsek Ampana Kota Rutin Gelar Strong Point

Touna – Guna memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para siswa yang akan melintas masuk kesekolah merasa nyaman dan lancar Personil Polsek Ampana Kota rutin laksanakan Strong Point pagi.

Seperti halnya yang di lakukan di depan Sekolah SMP Negeri 1 Ampana Kota, Kecamatan Ampana Kota, Personil Polsek Ampana Kota sigap membantu anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan, Senin (30/10/23).

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH melalui Waka Polsek Ipda Riono mengatakan, kegiatan strong point merupakan kegiatan rutin Kepolisian guna membantu dan menjamin kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari khususnya di sekolah.

“Kegiatan Strong Point tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para para pejalan kaki seperti warga masyarakat dan anak-anak sekolah bisa menyebrang menuju ketempat Sekolah dapat merasakan kenyamanan dan lancar,” ujar Waka Polsek Ipda Riono.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, segala bentuk gangguan terutama di jalan raya dapat diminimalisir, sehingga aktifitas warga dberjalan dengan lancar,” tutup Waka Polsek Ampana Kota.(Ipul)