GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Waka Polres Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Desa Se-Kabupaten Touna Tahun 2023

TOUNA – Bertempat di Aula Hotel Lawaka, Selasa (28/11/23) telah berlangsung Rapat Koordinasi Kepala Desa se-Kabupaten Touna Tahun 2023 yang dibuka oleh Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH.

Turut hadir Ketua DPRD Touna, Dr. H. Mahmud Lahay SE, M.Si, Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Sekda Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure,SE, M. Si, Pendamping Pusat Inkubasi Bisnis Usaha  Kecil Arifudin Bidin, SE, Kadis PMD Dr. Alimudin Muhammad, SE, M. Si, para kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa serta pendamping Desa.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah daerah bertekad untuk menekan jumlah kemiskinan dan stunting di wilayah Kabupaten Touna.

“Oleh karena itu, para kepala desa untuk menjalin sinergitas, merumuskan bersama langkah yang tepat untuk penanggulangan kemiskinan dan stunting, dan kuncinya adalah data kemiskinan yang valid,” ucapnya.

Wabup berharap melalui Rakor ini, kita harus memperbaharui data kemiskinan dan stunting, karena saat ini datanya sudah banyak berubah dan tidak sesuai kondisi lapangan.

“Saya juga berpesan Kepada seluruh kepala desa agar bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tutupnya.

Sementara itu, Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim mengajak kepada seluruh peserta Rakor agar bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna menjelang Pemilu tahun 2024.

“Kami Kepolisian bersama pemerintah dan seluruh istansi terkait terus berupaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, namun tanpa bantuan seluruh komponen masyarakat kami tidak bisa bekerja sendiri,” ujarnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan